Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | Mengganti Motherboard , CPU dan RAM sebenarnya jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan . CPU dan RAM secara langsung terhubung ke motherboard sehingga Anda dapat mengganti semua tiga komponen pada waktu yang sama dengan hanya menukar motherboard .

Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menentukan jenis faktor bentuk motherboard mendukung komputer Anda saat ini.

The Motherboard Form Factor

Banyak produsen komputer seperti HP , Compaq , Dell , Gateway , eMachine , Acer dan membangun komputer mereka berdasarkan 4 faktor bentuk motherboard utama atau spesifikasi desain dan mereka adalah :

ATX = Full Size Motherboard umumnya ditemukan dalam ukuran penuh Desktop komputer dan Menara
Micro - ATX motherboard Ukuran = Mid ditemukan di Tower Mid dan Desktops kecil
Mini - ATX = Motherboard Kecil ditemukan di Mid Towers , Desktops kecil
Mini - ITX = Terbaru motherboard ukuran yang sangat kecil yang ditemukan di menara baru yang lebih kecil dan desktop

Ini faktor bentuk mengacu pada ukuran Motherboard itu sendiri . Kasus komputer dirancang untuk mengakomodasi ukuran tertentu dari Motherboard . Begitu Anda telah menentukan mana faktor bentuk model komputer Anda , maka semua yang perlu Anda lakukan adalah membeli faktor bentuk Motherboard yang benar yang sesuai dengan kasus model komputer Anda .

Ini akan bekerja seperti ini . Katakanlah Anda memiliki Pavilion 750N komputer desktop HP . Ini adalah komputer lama dengan prosesor single core . Komputer bagus ketika pertama kali keluar tapi sangat lambat oleh standar saat ini . Anda memutuskan bahwa Anda ingin membuatnya lebih cepat dengan upgrade ke Core CPU Quad tetapi Anda perlu untuk menentukan apakah Anda dapat meng-upgrade .

Berhubungan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar